Cara mengatasi masalah .dll error versi windows



Memperbaiki DLL Kesalahan dalam versi Windows menggunakan tutorial ini

Kesalahan DLL adalah salah satu kesalahan paling umum yang akan Anda hadapi ketika menggunakan versi Windows. Kadang-kadang Anda ingin membuka App atau game dan Windows melemparkan pesan kesalahan DLL meninggalkan Anda ada alternatif tetapi untuk uninstall dan menginstal ulang App.

Anda akan terkejut mengetahui bahwa Anda dapat menyembuhkan DLL ini kesalahan penyakit tanpa menguninstall App atau game. Untuk mengatasi hal ini kita memiliki tutorial untuk Bagaimana Untuk Perbaiki Setiap Kesalahan DLL pada Windows PC / laptop. Anda hanya perlu mengikuti beberapa metode sederhana di bawah ini.

Bagaimana Untuk Perbaiki Setiap Kesalahan DLL Pada Windows Komputer Anda


Langkah 1. Alasan paling umum untuk kesalahan DLL adalah bahwa file tertentu mendapatkan korup. Pertama Anda harus menyalin atau mencatat nama file yang diberikan dalam DLL pesan kesalahan yang terjadi saat menjalankan setiap App atau game di PC Windows Anda. Setelah Anda telah mencatat nama file, pergi ke website ini dll-files.com.


dll-files.com adalah gudang besar Windows file DLL dan memiliki hampir semua file DLL yang ada pada Windows

Langkah 2. Sekarang ketik ada kesalahan DLL Anda dalam jendela pencarian dari website.


Langkah 3. DLL-Files.com akan segera keluar daftar file zip yang berisi file DLL tertentu. Ambil file zip ini ke komputer Anda dan ekstrak. folder diekstraksi akan berisi file error DLL.


Langkah 4. Salin download file DLL (Hanya file yang) dan paste file ini dalam folder default sistem Anda berdasarkan pada sistem operasi Anda di bawah ini.
C: WindowsSystem (Windows 95/98 / Me)
C: WINNT \ System32 (Windows NT / 2000)
C: \ Windows \ System32 (Windows XP, Vista, Windows 7 / Windows 8.1 / Windows 10)



Windows akan meminta Anda apakah Anda ingin mengganti file DLL yang ada dengan yang baru. Mengatakan ya dan biarkan Windows menyalin file. Restart komputer, Anda sekarang dapat menjalankan game / aplikasi yang tidak membuka dan memberikan kesalahan DLL, dengan mudah.

sumber : http://www.techworm.net/