Cara Hapus Akun Facebook Otomatis Setelah Kematian Anda


Short Bytes: Akun Facebook dari seseorang yang telah meninggal dapat diabadikan setelah permintaan diajukan oleh orang diverifikasi. Namun, Facebook juga menyediakan pilihan untuk auto-menghapus akun Facebook Anda setelah mendapatkan diberitahu tentang kematian Anda.

Kematian tidak bisa dihindari, tetapi semua makhluk hidup tampaknya enggan untuk menghadapi kebenaran yang sulit ini hidup. Hal ini lebih menyakitkan bagi hubungan dekat dari orang yang meninggal karena sulit untuk mengisi ruang kosong dalam hidup mereka. Saat ini, banyak orang menghabiskan sebagian besar hidup mereka di internet, terutama, pada platform sosial. Situasi memburuk ketika orang datang di profil media sosial dari orang yang mereka cintai atau menerima notifikasi ulang tahun.
Facebook mungkin yang paling populer dari semua platform tersebut. Ini memiliki pilihan yang sesuai yang memungkinkan profil Facebook orang yang telah meninggal akan diabadikan - yang dengan mengingat ditulis - setelah mendapatkan permintaan dari orang diverifikasi.


 Seorang teman atau anggota keluarga baik dapat memulai,

Permintaan memorialization:
https://www.facebook.com/help/contact/234739086860192

Sebuah penghapusan akun dengan permintaan khusus untuk akun orang yang telah meninggal:
https://www.facebook.com/help/contact/228813257197480

Catatan: Sebuah bukti kematian diperlukan.
Seseorang dapat memilih Legacy Kontak untuk akun Facebook mereka. kontak Legacy dapat melakukan tugas-tugas dasar - setelah account telah diabadikan - seperti menulis posting disematkan, menanggapi permintaan teman, dan memperbarui gambar profil dan foto sampul. Namun, mereka tidak bisa Login ke rekening diabadikan, mengubah informasi lainnya, baca chatting dengan teman-teman lain, dll Jika tidak ada Legacy Hubungi melekat akun, tidak ada yang akan dapat membuat perubahan.

Cara Auto Hapus akun Facebook Anda setelah kematian Anda?

Sekarang, jika Anda tidak ingin menyimpan akun Facebook Anda hidup setelah kematian Anda, Anda bisa mendapatkannya dihapus secara otomatis setelah Anda meninggal dunia. Berikut langkah-langkah untuk melakukannya:


  1. Sign-in akun Facebook Anda.
  2. Klik panah bawah (down arrow) dekat tombol Home.
  3. Klik Settings pada menu drop-down.
  4. Klik Keamanan (Security) di sisi kiri.
  5. Klik Legacy Kontak.
  6. Klik Permintaan akun penghapusan.
  7. Hapus Akun Facebook setelah kematian.

Facebook akan menghapus akun Anda termasuk semua hadir data di dalamnya setelah seseorang memberitahu mereka tentang kematian Anda.

Jika Anda memiliki sesuatu untuk menambahkan, memberitahu kami di komentar di bawah.